Dadali – Di Saat Aku Mencintaimu

Dadali – Di Saat Aku Mencintaimu - Haloo Teman Lyrics And Chord Sound. Pada Sharing kali ini, Saya akan berbagi artikel yang berjudul "Dadali – Di Saat Aku Mencintaimu". Semoga Artikel yang berjudul Dadali – Di Saat Aku Mencintaimu bisa menambah wawasan Anda dalam hal bernyanyi>

Artikel Lainnya


Dadali – Di Saat Aku Mencintaimu

INTRO: Am  Em  F  C  Dm  Am  F  E

                Am                           Em
Mengapa kau pergi, mengapa kau pergi
       F                               C
Di saat aku mulai mencintaimu
        Dm                                  Am
Berharap engkau jadi kekasih hatiku
            F                               E
Malah kau pergi jauh dari hidupku

(*)                Am                    Em
  Menyendiri lagi, menyendiri lagi
         F                                C
  Di saat kau tinggalkan diriku pergi
              Dm                                  Am
  Tak pernah ada yang menghiasi hariku
          F                                 E
  Di saat aku terbangun dari tidurku

REFF:
     Am            Dm            G                  C
  Aku inginkan dirimu datang dan temui aku
          F              Dm                E
  Kan ku katakan padamu aku sangat mencintai dirimu
    Am            Dm            G                  C
  Aku inginkan dirimu datang dan temui aku
         F               Dm                E
  Kan ku katakan padamu aku sangat mencinta

INTRO: Am  Em  F  C  Dm  Am  F  E

REPEAT: (*), REFF

       C#m                 F#m               B               E
S'moga engkau kan mengerti tentang perasaan ini
     A             F#m              G#
Maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta
   C#m                 F#m           B                 E
Maaf sungguh ku tak bisa untuk kembali padamu
     A              F#m             G#
Maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta

REPEAT: REFF (2x, fade out)




Anda telah membaca Artikel yang berjudul "Dadali – Di Saat Aku Mencintaimu"


Terima Kasih telah berkunjung ke blog L-A-C-S dan membaca artikel yang berjudul Dadali – Di Saat Aku Mencintaimu dengan permalink http://todenyasound.blogspot.com/2016/07/dadali-di-saat-aku-mencintaimu.html. Tanks

Tag : , ,

0 Response to "Dadali – Di Saat Aku Mencintaimu"

Post a Comment