Evie Tamala – Aku Rindu Padamu

Evie Tamala – Aku Rindu Padamu - Haloo Teman Lyrics And Chord Sound. Pada Sharing kali ini, Saya akan berbagi artikel yang berjudul "Evie Tamala – Aku Rindu Padamu". Semoga Artikel yang berjudul Evie Tamala – Aku Rindu Padamu bisa menambah wawasan Anda dalam hal bernyanyi>

Artikel Lainnya


Evie Tamala – Aku Rindu Padamu

Evie Tamala – Aku Rindu Padamu
Dok: kapanlagi.com
REFF:
  Em
  Di mana pun ada bayanganmu
  Bm
  Di mana pun ada bayanganmu
  Am
  Di semua waktu ku
                                 Em
  Ada bayangmu kekasihku


INTRO: Em  C  Em

(*) Em                                                  D
  Ku menangis, menangis ku kar'na rindu
                        C                      Em
  Ku bersedih, sedihku karena rindu

Em                                        D
Ku berduka, dukaku karena rindu
                     C                         Em
Ku merana, merana ku kar'na rindu

INTRO: C  D  C  D  Em

(#) Em
  Mau tidur teringat padamu
  Bm
  Mau makan teringat padamu
  Am
  Mau apa pun teringat padamu
     Em
  Kekasihku

INTRO: Am  B  Em

REPEAT: REFF, (*)

INTRO: Em  Bm  A  C  Em
     Em  Bm  D  Am
     Em  Bm  Am  B

REPEAT: (#)

INTRO: Am  B  Em

REPEAT: REFF, (*)

            C
Aku rindu…
     Bm             Em
Rindu… padamu


Anda telah membaca Artikel yang berjudul "Evie Tamala – Aku Rindu Padamu"


Terima Kasih telah berkunjung ke blog L-A-C-S dan membaca artikel yang berjudul Evie Tamala – Aku Rindu Padamu dengan permalink http://todenyasound.blogspot.com/2016/07/evie-tamala-aku-rindu-padamu.html. Tanks

Tag : , ,

0 Response to "Evie Tamala – Aku Rindu Padamu"

Post a Comment