Fitri Handayani – Mengapa Aku Jatuh Cinta

Fitri Handayani – Mengapa Aku Jatuh Cinta - Haloo Teman Lyrics And Chord Sound. Pada Sharing kali ini, Saya akan berbagi artikel yang berjudul "Fitri Handayani – Mengapa Aku Jatuh Cinta". Semoga Artikel yang berjudul Fitri Handayani – Mengapa Aku Jatuh Cinta bisa menambah wawasan Anda dalam hal bernyanyi>

Artikel Lainnya


Fitri Handayani – Mengapa Aku Jatuh Cinta

Fitri – Mengapa Aku Jatuh Cinta
Dok: utuhsuduk.blogspot.com
INTRO: E  C#m  A  B

 E                  C#m          F#m              B
Malam tak berbintang terpaku sepi di sini
      E                   G#m      A               B
Hanya rembulan malam senyum untukku

(*) E                  C#m    F#m           B
  Sering ku bertanya pada hatiku ini
         E              G#m    A           B
  Mengapa jatuh cinta pada dirimu

(#) C#m                                           
  Sedang kau kini tak sendiri lagi
        G#
  Kau telah berdua
  F#m                                              
  Namun entah mengapa sebabnya
      B               E
  Aku jatuh cinta

REFF:
                      E                                      
  (Terkadang) ingin ku menepis semua
          F#m
  rasa di hatiku
   B                                              E
  Atau kubuang saja kenangan bersamamu
                E                           
  Kendati begitu berat untuk
              F#m
  melupakan dirimu
               B                                        E
  Kurasa kita tak mungkin lagi bersatu

E                   C#m     F#m                 B
Memang ku sadari terlalu sayang padamu
         E               G#m    A                              B
Tak mudah melupakan kasih sayang padamu

REPEAT: (*), (#), REFF

INTRO: E  C#m  A  B

REPEAT: REFF

Do = F

INTRO: C

REPEAT: REFF


Anda telah membaca Artikel yang berjudul "Fitri Handayani – Mengapa Aku Jatuh Cinta"


Terima Kasih telah berkunjung ke blog L-A-C-S dan membaca artikel yang berjudul Fitri Handayani – Mengapa Aku Jatuh Cinta dengan permalink http://todenyasound.blogspot.com/2016/07/fitri-handayani-mengapa-aku-jatuh-cinta.html. Tanks

Tag : , ,

0 Response to "Fitri Handayani – Mengapa Aku Jatuh Cinta"

Post a Comment