Gamma – 1 Atau 2

Gamma – 1 Atau 2 - Haloo Teman Lyrics And Chord Sound. Pada Sharing kali ini, Saya akan berbagi artikel yang berjudul "Gamma – 1 Atau 2". Semoga Artikel yang berjudul Gamma – 1 Atau 2 bisa menambah wawasan Anda dalam hal bernyanyi>

Artikel Lainnya


Gamma – 1 Atau 2

INTRO: Bm  A  /  G  F#

                        Bm
Oh indahnya hidupku
                   A
Saat bersamamu

Dan sakitnya hatiku
                        G          F#
Setelah kau duakan cintaku

(*)                                 Bm
  Oh sungguh tak ku sangka
                        A
  Semuanya terjadi

Diam-diam kau suka
                   G             F#
Kepada temanku sendiri

(#)         G
  Setelah ku tahu kau bagi cintaku
          A
  Betapa sakitnya rasa di hatiku
          G
  Aku pun tak tahu
                                     A
  Aku cinta dia dan dirimu

REFF:
        D
  Satu atau dua
                                                  F#m
  Pilih aku atau dia yang engkau suka
      A
  Satu atau dua
                                                    Bm
  Pilih aku atau dia yang engkau cinta
      D
  Dua atau satu
                                            F#m
  Pilih dia atau kamu aku tak tahu
       A
  Karena diriku bingung
                                    G     F#
  Harus pilih dia atau dirimu

REPEAT: (*), REFF

INTRO: Bm  A  Em  Bm
     D  A  Em  F#m

REPEAT: (#), REFF

INTRO: Bm  A  /  G  F#  Bm




Anda telah membaca Artikel yang berjudul "Gamma – 1 Atau 2"


Terima Kasih telah berkunjung ke blog L-A-C-S dan membaca artikel yang berjudul Gamma – 1 Atau 2 dengan permalink http://todenyasound.blogspot.com/2016/07/gamma-1-atau-2.html. Tanks

Tag : , ,

0 Response to "Gamma – 1 Atau 2"

Post a Comment