Kangen Band – Yolanda

Kangen Band – Yolanda - Haloo Teman Lyrics And Chord Sound. Pada Sharing kali ini, Saya akan berbagi artikel yang berjudul "Kangen Band – Yolanda". Semoga Artikel yang berjudul Kangen Band – Yolanda bisa menambah wawasan Anda dalam hal bernyanyi>

Artikel Lainnya


Kangen Band – Yolanda

INTRO: D  F#  Em  A
     D  F#m  Em  A

          D
Kemarin kau datang menemui aku
        G
Saat aku ragu saat aku layu
      A                                                   D   A
Canda tawamu tenangkan aku, Yolanda
      D
Ku bawa cinta sebesar dunia
          G
Agar engkau tahu besarnya cintaku
        A                                                         D
Apa kau tak m’rasa kau tak meraba, Yolanda

INTRO: D  F#  Em  A
     D  F#m  Em  A

        D
Aku menunggumu di tempat biasa
         G
Kuharap kau datang menemui aku
     A                                                        D   A
Jangan terlambat ku harap cepat, Yolanda
          D
Lelah hati ini mencari dirimu
          G
Lelah kaki ini untukku melangkah
     A                                           D
Untuk temui dirimu kasih, Yolanda

REFF:
       G
  Kamu di mana dengan siapa
                   D
  Semalam berbuat apa
       G
  Kamu di mana dengan siapa
         D                          A
  Di sini aku menunggumu dan bertanya

REPEAT: REFF

INTRO: D  G  A  D
     G  D  G  A

REPEAT: REFF (3x)

         D
Yolanda





Anda telah membaca Artikel yang berjudul "Kangen Band – Yolanda"


Terima Kasih telah berkunjung ke blog L-A-C-S dan membaca artikel yang berjudul Kangen Band – Yolanda dengan permalink http://todenyasound.blogspot.com/2016/07/kangen-band-yolanda.html. Tanks

Tag : , ,

0 Response to "Kangen Band – Yolanda"

Post a Comment