Kotak – Selalu Cinta

Kotak – Selalu Cinta - Haloo Teman Lyrics And Chord Sound. Pada Sharing kali ini, Saya akan berbagi artikel yang berjudul "Kotak – Selalu Cinta". Semoga Artikel yang berjudul Kotak – Selalu Cinta bisa menambah wawasan Anda dalam hal bernyanyi>

Artikel Lainnya


Kotak – Selalu Cinta

Kotak – Selalu Cinta
Dok: last.fm
INTRO: F#

F#
Kamu tanya, aku menjawab
B
Kamu minta, aku berikan
G#m              C#
Ku sayangi kamu

F#
Ku bicara, kamu yang diam
B
Ku mendekat, kamu menghindar
G#m           C#                 F#
Separah inikah kamu dan aku

REFF1:
                 F#
  Bagaimana bisa aku tak ada
       B                                      G#m      C#
  Di setiapmu melihat… sementara ku ada

REFF2:
                 F#
  Bagaimana bisa kamu lupakan
            B
  Yang tak mungkin dilupakan
  G#m             C#
  Aku selalu cinta

              F#
S'lalu cinta…

F#
Kamu hilang, aku menghilang
B
Semua hilang yang tak kukira
G#m                C#                F#
Jangan tanya lagi tanya mengapa

REPEAT: REFF1, REFF2

                      D#m  B  G#m
Tapi kamu tidak
         C#      D#m  B  G#m
Tapi kamu tidak
        C#      D#m
Tapi kamu tidak

REFF3:
                 F#
  Bagaimana bisa aku tak ada
      B
  Di setiapmu melihat
           G#m     A#m       G#m     C#
  Sementara ku ada, aku selalu ada

REPEAT: REFF2

                     D#m  B  G#m
Tapi kamu tidak
         C#      D#m  B  G#m
Tapi kamu tidak
        C#      F#
Tapi kamu tidak


Anda telah membaca Artikel yang berjudul "Kotak – Selalu Cinta"


Terima Kasih telah berkunjung ke blog L-A-C-S dan membaca artikel yang berjudul Kotak – Selalu Cinta dengan permalink http://todenyasound.blogspot.com/2016/07/kotak-selalu-cinta.html. Tanks

Tag : , ,

0 Response to "Kotak – Selalu Cinta"

Post a Comment