Nike Ardilla – Biarlah Aku Mengalah

Nike Ardilla – Biarlah Aku Mengalah - Haloo Teman Lyrics And Chord Sound. Pada Sharing kali ini, Saya akan berbagi artikel yang berjudul "Nike Ardilla – Biarlah Aku Mengalah". Semoga Artikel yang berjudul Nike Ardilla – Biarlah Aku Mengalah bisa menambah wawasan Anda dalam hal bernyanyi>

Artikel Lainnya


Nike Ardilla – Biarlah Aku Mengalah

Nike Ardilla – Biarlah Aku Mengalah
Dok: youtube.com
    Cm                 Fm
Siang itu surya membelai bumi
Bb                Eb
Kuterima sebuah undangan
        Cm                                Ab
Kubuka dan kubaca sampul berwarna merah
                 G   Ab     Bb         Cm
Ada namamu... berlinang air mata

Cm            Fm
Kasih, aku tau kau berat 
menerima kenyataan ini
G                                                  Cm     G
Tapi demi adat dan kedua orangtuaku
                                            Cm
Aku harus patuh pada mereka
                                                  Fm
dan dijodohkan dengan gadis lain
                    Ab
Walau kita tau 
                                                     Fm
sekarang bukan jaman Siti Nurbaya
                        G
Tapi aku tak mau dikatakan 
anak yang tidak berbakti
Percayalah .. aku mencintaimu

     Cm            Fm
Kurelakan melepas dirimu
      Bb                Eb
Walau sakit aku harus terima
         Cm                            Ab
Mungkin sudah nasib aku gadis yang malang
                        G    Ab   Bb         Cm
Ditinggal kekasih... kini sendiri lagi

(*) Bb                 Eb
  Kuharap kau bahagia
  G                                          Cm
  Dengan gadis pilihan orangtuamu
  Bb             Eb
  Biarlah ku mengalah
   G                        Ab
  Demi keutuhan engkau dengan dia
       Bb               Cm
  Walau hati ini luka
      Cm-Dm-Eb-Cm
  Hati ini luka
      Cm-Dm-Eb-Cm
  Hati ini luka

REFF:
  G         Cm               Fm
  Sendiri lagi... sendiri lagi
    G                     Cm       G
  Tanpa dirimu di sisiku
              Cm              Fm
  Sendiri lagi... sendiri lagi
  G                         Cm
  Kucoba untuk melupakanmu

(#)     Fm                   Cm
  Sudah suratan harus begini
        Ab           G                Cm
  Oh Tuhan tabahkanlah hati ini

INTRO: Fm  Bb  Eb  Dm  Cm  Ab
     Fm  D  G  Cm

REPEAT: (*), REFF, (#), REFF (3x, fade out)


Anda telah membaca Artikel yang berjudul "Nike Ardilla – Biarlah Aku Mengalah"


Terima Kasih telah berkunjung ke blog L-A-C-S dan membaca artikel yang berjudul Nike Ardilla – Biarlah Aku Mengalah dengan permalink http://todenyasound.blogspot.com/2016/07/nike-ardilla-biarlah-aku-mengalah.html. Tanks

Tag : , ,

0 Response to "Nike Ardilla – Biarlah Aku Mengalah"

Post a Comment