Nindy – Cinta Cuma Satu

Nindy – Cinta Cuma Satu - Haloo Teman Lyrics And Chord Sound. Pada Sharing kali ini, Saya akan berbagi artikel yang berjudul "Nindy – Cinta Cuma Satu". Semoga Artikel yang berjudul Nindy – Cinta Cuma Satu bisa menambah wawasan Anda dalam hal bernyanyi>

Artikel Lainnya


Nindy – Cinta Cuma Satu

                 C
Telah aku maafkan
                    B            E
Semua kesalahanmu
                       Am
Asal kau mau berjanji
                          D/F#       G
Tidak mengulangnya lagi

(*)                        C
  Telah aku terima
                      B       E
  Sakitnya dikhianati
                        Am
  Sedalam cintaku ini
                       D/F#    G
  Selama hidupku ini

REFF:
          C                    Dm
  Hatiku cuma ada satu
              G                  F    E
  Sudah untuk mencintaimu
             Am            G    D/F#
  Tolong jangan sakiti lagi
  F       G      C  G# - G
  Nanti aku bisa mati
          C                          Dm
  Cintaku cuma sama kamu
              G                 F       E
  Sayangku cuma untuk kamu
             Am                    G    D/F#
  Tolong jangan hancurkan lagi
            F       G      C
  Nanti aku bisa mati

INTRO: G
     C  Dm  G  F  Em  G#m
     Am  G  D/F#  F  G  C  G

REPEAT: (*), REFF

       C                    Dm
Cintaku cuma ada satu
            G                  F    E
Sudah untuk mencintaimu
           Am                    G    D/F#
Tolong jangan hancurkan lagi
          F       G      C
Nanti aku bisa mati




Anda telah membaca Artikel yang berjudul "Nindy – Cinta Cuma Satu"


Terima Kasih telah berkunjung ke blog L-A-C-S dan membaca artikel yang berjudul Nindy – Cinta Cuma Satu dengan permalink http://todenyasound.blogspot.com/2016/07/nindy-cinta-cuma-satu.html. Tanks

Tag : , ,

0 Response to "Nindy – Cinta Cuma Satu"

Post a Comment