Papinka – Di Mana Hatimu

Papinka – Di Mana Hatimu - Haloo Teman Lyrics And Chord Sound. Pada Sharing kali ini, Saya akan berbagi artikel yang berjudul "Papinka – Di Mana Hatimu". Semoga Artikel yang berjudul Papinka – Di Mana Hatimu bisa menambah wawasan Anda dalam hal bernyanyi>

Artikel Lainnya


Papinka – Di Mana Hatimu

Papinka – Di Mana Hatimu
Dok: liriklagu.asia
INTRO: D  A  Bm  F#m  G  D  A

 D                    A
Inilah akhir cintaku
 Bm             F#m
Inilah akhir kisahku
        G            D                     A
Setelah kau jauh tinggalkan aku

(*)            D                  A
  Tak bisa ku melupakanmu
           Bm               F#m
  Tak bisa aku tanpamu
               G             D                            A
  Tak pernah aku rela kau tinggalkan aku

(#) G                                     F#m
  Tiada ku sangka engkau berubah
  Em               A                 D
  Ku tak percaya kau membagi cinta
  G                                   F#m   Bm
  Tahukah engkau betapa sakitnya
                     Em                   A
  Kau membagi cinta karna dia

REFF:
                D                       A/C#
  Tak pernah ku coba melupakanmu
           Bm                       F#m
  Mengapa kau buat luka hatiku
      G                    F#m     Bm
  Sekian lama aku menunggu
      Em                    A
  Kasih di mana hatimu
            D                      A/C#
  Tak bisa ku coba melupakanmu
           Bm                      F#m
  Mengapa kau buat luka hatiku
      G                    F#m     Bm
  Sekian lama aku menunggu
      Em                    A
  Kasih di mana hatimu

REPEAT: (*), (#)

INTRO: Bm  A/C#  D
   Bm  A/C#  G  A

REPEAT: REFF (2x, fade out)


Anda telah membaca Artikel yang berjudul "Papinka – Di Mana Hatimu"


Terima Kasih telah berkunjung ke blog L-A-C-S dan membaca artikel yang berjudul Papinka – Di Mana Hatimu dengan permalink http://todenyasound.blogspot.com/2016/07/papinka-di-mana-hatimu.html. Tanks

Tag : , ,

0 Response to "Papinka – Di Mana Hatimu"

Post a Comment