Ribas – Bandara

Ribas – Bandara - Haloo Teman Lyrics And Chord Sound. Pada Sharing kali ini, Saya akan berbagi artikel yang berjudul "Ribas – Bandara". Semoga Artikel yang berjudul Ribas – Bandara bisa menambah wawasan Anda dalam hal bernyanyi>

Artikel Lainnya


Ribas – Bandara

INTRO: E

    E                               C#m
Sepi aku menyendiri di antara keramaian
      A                                    B
Bersamamu menemani di penghujung hari

          E                                 C#m
Mungkin hati tak ingin pergi bila kau yang menahan diri
       A                                           B
Tak terdiam tak membisu lepas terbang aku meragu

(*)A          E                    A        E
  Jangan sampai hati biarkan aku pergi
        A                 E                       B
  Tersendat dan terlewati masa yang terindah di sini

(#)C#m  A      B   E   C#m     A       B
  Katakan sesuatu untuk menahanku
  C#m      A             B         E       C#m       A      B
  Dalam diam kau membunuh langkahmu menjauh

REFF:
                           A        E           G#m
  Mengapa kau tak menahanku pergi
                  F#m                           B
  Saat cinta terbang kau sampai hati
                          A        E              G#m
  Mengapa kau tak menahan langkahku
(1)                    F#m   B                    E
(2)                F#m   B
  Di bandara ini oooh  di bandara ini

INTRO: E  C#m  A  B

REPEAT: (*), (#), REFF (2), REFF(1)

E                                   C#m
Aku menyadari … kini aku tak berarti
   A                                       B
Saat kau tak lagi sedih waktu ku tinggal pergi
                  E
Di bandara ini





Anda telah membaca Artikel yang berjudul "Ribas – Bandara"


Terima Kasih telah berkunjung ke blog L-A-C-S dan membaca artikel yang berjudul Ribas – Bandara dengan permalink http://todenyasound.blogspot.com/2016/07/ribas-bandara.html. Tanks

Tag : , ,

0 Response to "Ribas – Bandara"

Post a Comment