Rini Wulandari – Aku Tetap Milikmu

Rini Wulandari – Aku Tetap Milikmu - Haloo Teman Lyrics And Chord Sound. Pada Sharing kali ini, Saya akan berbagi artikel yang berjudul "Rini Wulandari – Aku Tetap Milikmu". Semoga Artikel yang berjudul Rini Wulandari – Aku Tetap Milikmu bisa menambah wawasan Anda dalam hal bernyanyi>

Artikel Lainnya


Rini Wulandari – Aku Tetap Milikmu

INTRO: G  Em  C  D  (2x)

   G                          Em                             C                D
Jujur kukatakan kaulah yang terbaik yang ada selama ini
    G                              Em               C                     D
S'gala-galanya yang kuimpikan t'lah kau berikan untukku

INTRO: G  Em  C  D

(*)      G
  Hanya kaulah yang mampu
    Em                  C                D
  Membuat hatiku ini merasa senang
     G                      Em
  Aku akan selalu mencoba
                C                        D
  Untuk dapat membahagiakanmu
  Eb                 Cm                     D
  Semoga kita dapat terus bersama~~

REFF:
       G                          Em7
  Sejauh apapun aku melangkah
          C                  D
  Kau kan s'lalu di hatiku
      G                            Em7
  Semua apapun yang terbaik
            C                            D
  Kupersembahkan hanya untukmu

C         Bm     Em     D
S'moga kita dapat terus bersama
C         Bm     Em     D
S'moga kita dapat … bersama
C            Bm     Em
S'moga kita dapat….
                                            F        D
Sejauh apapun kau tetap di hatiku

REPEAT: (*), REFF

    G                         Em7
Sejauh apapun aku melangkah

REFF II:
    A                          F#m7
  Sejauh apapun aku melangkah
          D                  E
  Kau kan s'lalu di hatiku
      A                         F#m7
  Semua apapun yang terbaik
            D                  E
  (Kupersembahkan) hanya untukmu

REPEAT: REFF II

           D                E
Kupersembahkan....
           D               E                     A
Kupersembahkan... hanya untukmu




Anda telah membaca Artikel yang berjudul "Rini Wulandari – Aku Tetap Milikmu"


Terima Kasih telah berkunjung ke blog L-A-C-S dan membaca artikel yang berjudul Rini Wulandari – Aku Tetap Milikmu dengan permalink http://todenyasound.blogspot.com/2016/07/rini-wulandari-aku-tetap-milikmu.html. Tanks

Tag : , ,

0 Response to "Rini Wulandari – Aku Tetap Milikmu"

Post a Comment