Rumor – Butiran Debu

Rumor – Butiran Debu - Haloo Teman Lyrics And Chord Sound. Pada Sharing kali ini, Saya akan berbagi artikel yang berjudul "Rumor – Butiran Debu". Semoga Artikel yang berjudul Rumor – Butiran Debu bisa menambah wawasan Anda dalam hal bernyanyi>

Artikel Lainnya


Rumor – Butiran Debu

INTRO: A  E/G#  F#m  Aadd9  D  /  Dm  /

(*) A         E/G#    F#m            Aadd9
  Namaku cinta ketika kita bersama
  D         A/C#     Bm              E
  Berbagi rasa untuk selamanya
  A          E/G#    F#m           Aadd9
  Namaku cinta ketika kita bersama
  D         A/C#      D          E  A
  Berbagi rasa sepanjang usia

(#)             D                        C#m      F#m
  Hingga tiba saatnya aku pun melihat
          Bm                              E
  Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat

REFF:
               A    
  Aku terjatuh
              E/G#            F#m     E
  Dan tak bisa bangkit lagi
                 D     
  Aku tenggelam
              A/C#         Bm       E
  Dalam lautan luka dalam
              A     
  Aku tersesat
              E/G#        F#m
  Dan tak tahu arah jalan pulang

($)          D             E             A
  Aku tanpamu butiran debu

INTRO: A  E/G#  F#m  Aadd9  D  /  Dm  /

REPEAT: (*), (#)

INTRO: C#m  F#m  Bm  E

D        C#m           F#m
Menepi menepilah menjauh
Bm                    Dm                    E
Semua yang terjadi antara kita ooh

REPEAT: REFF, ($), REFF

         D           E            F#m   E
Aku tanpamu butiran debu
         D           E            F#m   B/D#
Aku tanpamu butiran debu
         D           E              A
Aku tanpamu butiran debu

INTRO: A  E/G#  F#m  Aadd9

        D            E              A
Aku tanpamu butiran debu


Anda telah membaca Artikel yang berjudul "Rumor – Butiran Debu"


Terima Kasih telah berkunjung ke blog L-A-C-S dan membaca artikel yang berjudul Rumor – Butiran Debu dengan permalink http://todenyasound.blogspot.com/2016/07/rumor-butiran-debu.html. Tanks

Tag : , ,

0 Response to "Rumor – Butiran Debu"

Post a Comment