Ungu – Berikan Aku Cinta

Ungu – Berikan Aku Cinta - Haloo Teman Lyrics And Chord Sound. Pada Sharing kali ini, Saya akan berbagi artikel yang berjudul "Ungu – Berikan Aku Cinta". Semoga Artikel yang berjudul Ungu – Berikan Aku Cinta bisa menambah wawasan Anda dalam hal bernyanyi>

Artikel Lainnya


Ungu – Berikan Aku Cinta

Ungu – Berikan Aku Cinta
Dok: id.wikipedia.org
INTRO: D  Bm  D  Bm

 D
Terbelenggu cintamu
                       Bm
Terhempas ku di dalam pelukanmu
                       G
Bermandikan air surga membasuh jiwa
          Gm                                  A
Menghempaskan s'luruh dahaga

     D
Dekaplah tubuhku kasih
               Bm
Bawalah aku melayang bersamamu
                    G
Menyusuri ruang hati yang penuh kasih
     Gm                        A
Berhiaskan cinta abadi

REFF:
                           G     A
  Berikan aku cinta suci
                               D       A
  Yang terdalam dari hatimu
                      G           A
  Berikan aku kasih putih
                    Bm
  Yang tulus darimu

D
Peluklah diriku kasih
                           Bm
Terbangkan aku melayang bersamamu
                     G
Menyusuri ruang hati yang penuh kasih
     Gm                       A
Berhiaskan cinta abadi

REPEAT: REFF

(*)     G
  Selalu ku berharap
       A
  Semuanya… abadi

INTRO: G  A  Bm  (2x)

REPEAT: REFF (2x), (*)

INTRO: G  A  Bm

            G   A  Bm
Abadi…


Anda telah membaca Artikel yang berjudul "Ungu – Berikan Aku Cinta"


Terima Kasih telah berkunjung ke blog L-A-C-S dan membaca artikel yang berjudul Ungu – Berikan Aku Cinta dengan permalink http://todenyasound.blogspot.com/2016/07/ungu-berikan-aku-cinta.html. Tanks

Tag : , ,

0 Response to "Ungu – Berikan Aku Cinta"

Post a Comment