Vierra – Takut

Vierra – Takut - Haloo Teman Lyrics And Chord Sound. Pada Sharing kali ini, Saya akan berbagi artikel yang berjudul "Vierra – Takut". Semoga Artikel yang berjudul Vierra – Takut bisa menambah wawasan Anda dalam hal bernyanyi>

Artikel Lainnya


Vierra – Takut

Vierra – Takut
Dok: last.fm
G              F#m         Em             D
Ku tahu kamu bosan ku tahu kamu jenuh
G              F#m  B  Em    A     D
Ku tahu kamu ~… tak tahan lagi
G             F#m      Em            D
Ini semua salahku ini semua sebabku
G             F#m B    Em    A     D
Ku tahu kamu~….. tak tahan lagi

G            D/F#   Em           D
Jangan sedih… jangan sedih
G      D/F#     C   A
Aku pasti setia

REFF:
              G   A              F#m  Bm
  Aku takut…. kamu pergi …
                Em  A               D   D7
  Kamu hilang… kamu sakit
          E/G#  G            F#m   B
  Aku ingin….. kau di sini…
                    Em  A
  Di sampingku…. selamanya…

INTRO: G  F#m  Em  A  D
G            D/F#   Em          D
Jangan takut… jangan sedih
G      D/F#    C   A
Aku pasti setia

REPEAT: REFF

INTRO: G  F#m  Em  A  D

         E/G# G            F#m   B
Aku ingin….. kau di sini
                  Em  A                   D
Di sampingku…. selamanya

REPEAT: REFF

CODA:  G  F#m  Em  A  D


Anda telah membaca Artikel yang berjudul "Vierra – Takut"


Terima Kasih telah berkunjung ke blog L-A-C-S dan membaca artikel yang berjudul Vierra – Takut dengan permalink http://todenyasound.blogspot.com/2016/07/vierra-takut.html. Tanks

Tag : , ,

0 Response to "Vierra – Takut"

Post a Comment