Benyamin Sueb – Malam Minggu

Benyamin Sueb – Malam Minggu - Haloo Teman Lyrics And Chord Sound. Pada Sharing kali ini, Saya akan berbagi artikel yang berjudul "Benyamin Sueb – Malam Minggu". Semoga Artikel yang berjudul Benyamin Sueb – Malam Minggu bisa menambah wawasan Anda dalam hal bernyanyi>

Artikel Lainnya


Benyamin Sueb – Malam Minggu

                    F                               C
Malem minggu, aye pergi ke bioskop
                                                          F
Bergandengan, ame pacar nonton koboi
                                        C
Beli karcis, tau tau kehabisan
                                                    F
Dan terpaksa ane beli ame catutan

REFF:
              Bb
  Aduh emak asiknye
                 F              
  Nonton dua duaan
             C
  Kaye tuan dan nyonye
                 F      F7
  Di gedongan
            Bb
  Mau beli minuman
                     F                           
  Kantong kosong glondangan
              C
  Malu ame tunangan
            F
  Kebingungan

         F                                      C
Film habis, ane terpakse nganterin
                                                               F
Jalan kaki masuk kampung, liwat kuburan
                                              C
Jalan gelap, pacar ane ketakutan
                                                       F
Dasar sial, saya nginjek pisang-pisangan

REPEAT: REFF

         F                                    C
Film habis, ane terpakse nganterin
                                                               F
Jalan kaki masuk kampung, liwat kuburan
                                              C
Jalan gelap, pacar ane ketakutan
                                                     F
Dasar sial, nginjak ranjau belepotan


Anda telah membaca Artikel yang berjudul "Benyamin Sueb – Malam Minggu"


Terima Kasih telah berkunjung ke blog L-A-C-S dan membaca artikel yang berjudul Benyamin Sueb – Malam Minggu dengan permalink http://todenyasound.blogspot.com/2016/08/benyamin-sueb-malam-minggu.html. Tanks

Tag : , ,

0 Response to "Benyamin Sueb – Malam Minggu"

Post a Comment