Utopia – Rasa Ini Indah

Utopia – Rasa Ini Indah - Haloo Teman Lyrics And Chord Sound. Pada Sharing kali ini, Saya akan berbagi artikel yang berjudul "Utopia – Rasa Ini Indah". Semoga Artikel yang berjudul Utopia – Rasa Ini Indah bisa menambah wawasan Anda dalam hal bernyanyi>

Artikel Lainnya


Utopia – Rasa Ini Indah

INTRO: G  Bm

G                                            D/F#
Tuhan t'lah pertemukanku dengan dia
  F                     C
Dia yang ku impikan
  Cm             Am
Tolong buat dia merasa
C                                   D
Aku s'lalu ingin dengannya

REFF:
                  C                            G
  Aku pasti bisa ku ingin kamu tahu
                  Am                                 D
  Ku bisa cinta dengan seluruh jiwaku
                  C                          G
  Aku pasti bisa tuk merebut hatimu
                Am            D        C         G
  Rasa ini indah bila di pelukanmu

INTRO: Am-Bm-C-Am-D

G                               D/F#
Apakah dia pun merasakannya
    F                      C
Rasa ingin terus bersama
    Cm            Am
Bagaimana bisa mudah
C                              D
Saat kita telah bersama

REPEAT: REFF

REFF2:
                      C                            G
  Takkan aku lelah melangkah di sisimu
                       Am                           D
  Meskipun berjuta kerikil di depanku
                  C                          G
  Aku pasti bisa kan terus bersamamu
                   Am                D          C          G
  Bukalah hatimu datang ke pelukanku

INTRO: Am-Bm-C-Am-D

                                 G
Datang ke pelukkanku


Anda telah membaca Artikel yang berjudul "Utopia – Rasa Ini Indah"


Terima Kasih telah berkunjung ke blog L-A-C-S dan membaca artikel yang berjudul Utopia – Rasa Ini Indah dengan permalink http://todenyasound.blogspot.com/2016/08/utopia-rasa-ini-indah.html. Tanks

Tag : , ,

0 Response to "Utopia – Rasa Ini Indah"

Post a Comment