Hamdan ATT – Termiskin di Dunia

Hamdan ATT – Termiskin di Dunia - Haloo Teman Lyrics And Chord Sound. Pada Sharing kali ini, Saya akan berbagi artikel yang berjudul "Hamdan ATT – Termiskin di Dunia". Semoga Artikel yang berjudul Hamdan ATT – Termiskin di Dunia bisa menambah wawasan Anda dalam hal bernyanyi>

Artikel Lainnya


Hamdan ATT – Termiskin di Dunia

Hamdan ATT – Termiskin di Dunia
Dok: dangdutlengkap.blogspot.com
-- CAPO 1st fret --

INTRO: D  G  A  G  D
     D  G  A  G  D
     C  F  A  C  Em  D

(*)                       D                          G
  Jangan sayangi aku jangan cintai aku
                    A                                  D
  Karna engkau hanya akan menyesal nanti

INTRO: G  A  D

(#)                        D                        G
  Palingkanlah diriku dari mata cintamu
                                A 
  Carilah penggantiku
                           D
  yang pantas untuk dirimu
                     D                       G
  Engkaupun tahu aku orang yg sengsara
                          A             
  Berkawan dengan derita
                   D
  bermandikan air mata
                      D
  Jangan cintai aku

INTRO: A  D  C  G  D
     D  G  D

REFF:
             D                              A
  Aku tak ingin engkau terbawa miskin
                                            D          G  A  D
  Aku tak ingin kau menderita batin
                D                          A
  Aku tak rela engkau terbawa sengsara
                                           D
  Aku tak rela engkau terbalut derita
               G                  A  
  Lebih baik urungkanlah
                                  D
  niat hidup bersamaku

REPEAT: (#)

INTRO: A  D  C  G  D
     D  G  D

REPEAT: REFF, (*)

                    A                        D
Engkaupun tahu aku orang yang sengsara
                        A
Berkawan dengan derita
                        D
bermandikan air mata
                  D
Jangan cintai aku


Anda telah membaca Artikel yang berjudul "Hamdan ATT – Termiskin di Dunia"


Terima Kasih telah berkunjung ke blog L-A-C-S dan membaca artikel yang berjudul Hamdan ATT – Termiskin di Dunia dengan permalink http://todenyasound.blogspot.com/2016/07/hamdan-att-termiskin-di-dunia.html. Tanks

Tag : , ,

0 Response to "Hamdan ATT – Termiskin di Dunia"

Post a Comment