Iwan Fals – Entah

Iwan Fals – Entah - Haloo Teman Lyrics And Chord Sound. Pada Sharing kali ini, Saya akan berbagi artikel yang berjudul "Iwan Fals – Entah". Semoga Artikel yang berjudul Iwan Fals – Entah bisa menambah wawasan Anda dalam hal bernyanyi>

Artikel Lainnya


Iwan Fals – Entah

INTRO: Bm  G  A  D  F#  G  G#  A
     Bm  G  A  D  Bm  E7  A  Bm
     E  G  F#m  Bm

Bm                   G      A                  D
Entah mengapa aku tak berdaya
F#                    G
Waktu kau bisikkan
       E/G#                   A
"Jangan aku kau tinggalkan"
        Bm            G     A                   D
Tak tau di mana ada getar terasa
F#                      G  
Waktu kau katakan
        E/G#                 A
 “Ku butuh dekat denganmu”

REFF:
        D       A                  G                  A
  Seperti biasa aku diam tak bicara
        D                            A        
  Hanya mampu pandangi
           G                        A
  Bibir tipismu yang menarik
       D       A              G                        A
  Seperti biasa aku tak sanggup berjanji
       D                        A
  Hanya mampu katakan
             G                   A
  “Aku cinta kau saat ini”
  Bm                  G   Bm                G
  Entah esok hari… entah lusa nanti…
   D
  Entah…

INTRO: F#m  Bm  G  A  D  F#m  G  E  A
     Bm   G   A   D  Bm  E  A  Bm
     E  G  F#m  G  A

REPEAT: REFF

(*)       E
  Sungguh mati betinaku
  
  Aku tak mampu beri sayang yang cantik
                                        Bm
  Seperti kisah cinta di dalam komik
  E
  Sungguh mati betinaku
                                                       Bm
  Buang saja angan-angan itu lalu cepat peluk aku
   E
  Lanjutkan saja langkah kita
                                Bm
  Masalah-masalah apa yang terasa

REPEAT: (*) (fade out)





Anda telah membaca Artikel yang berjudul "Iwan Fals – Entah"


Terima Kasih telah berkunjung ke blog L-A-C-S dan membaca artikel yang berjudul Iwan Fals – Entah dengan permalink http://todenyasound.blogspot.com/2016/07/iwan-fals-entah.html. Tanks

Tag : , ,

0 Response to "Iwan Fals – Entah"

Post a Comment