Latinka – Aku Bisa Mati

Latinka – Aku Bisa Mati - Haloo Teman Lyrics And Chord Sound. Pada Sharing kali ini, Saya akan berbagi artikel yang berjudul "Latinka – Aku Bisa Mati". Semoga Artikel yang berjudul Latinka – Aku Bisa Mati bisa menambah wawasan Anda dalam hal bernyanyi>

Artikel Lainnya


Latinka – Aku Bisa Mati

(*) G                 Em
  Takdirmu… takdirku…
  F                         G
  Memberi kita cinta sempurna

G             Em
Hatimu… hatiku…
F                        D
merasuk dalam kisah yang indah

(#)  C                        G
  Tak pernah terfikirkan
  C                        Em             D
  Aku melangkah jauh tanpamu
  C                           G
  Tak pernah terbayangkan
         Am                                 D
  Jika bukan cintamu yang temani aku

REFF:
            C      G
  Aku bisa mati
        Em                          D
  Bila tak ada kamu, bila tak di sisi
             C      B
  Aku bisa mati
  Em        D           C
  Takkan ku bertahan
  Am       D     G
  Tanpa cintamu

REPEAT: (*), (#), REFF

INTRO: C  G  C  G-Am-Bm-D
     C  G/B  G#  A#m  D#

REFF2:
            C#     G#
  Aku bisa mati
        Fm                          D#
  Bila tak ada kamu, bila tak di sisi
             C#     C
  Aku bisa mati
  Fm        D#         C#
  Takkan ku bertahan
  A#m     D#          G#
  Tanpa cintamu


Anda telah membaca Artikel yang berjudul "Latinka – Aku Bisa Mati"


Terima Kasih telah berkunjung ke blog L-A-C-S dan membaca artikel yang berjudul Latinka – Aku Bisa Mati dengan permalink http://todenyasound.blogspot.com/2016/08/latinka-aku-bisa-mati.html. Tanks

Tag : , ,

0 Response to "Latinka – Aku Bisa Mati"

Post a Comment