Maskot – Sumpah Mati

Maskot – Sumpah Mati - Haloo Teman Lyrics And Chord Sound. Pada Sharing kali ini, Saya akan berbagi artikel yang berjudul "Maskot – Sumpah Mati". Semoga Artikel yang berjudul Maskot – Sumpah Mati bisa menambah wawasan Anda dalam hal bernyanyi>

Artikel Lainnya


Maskot – Sumpah Mati

Maskot – Sumpah Mati
Dok: reverbnation.com
INTRO: G

G
Aku hanya inginkan kamu
         Em
Tak ada yang lain selain kamu
          C                 D
Aku mencintaimu lebih dari
           G
Yang kau tahu

      G
Berjuta bintang yang bersinar
            Em
Namun tak ada yang seindah kamu
         C               D
Aku memilihmu hingga akhir
         Em           D
Nafasku terhenti

REFF 1:
                 G       D/F#         Em     D
  Sumpah mati aku mencintai kamu
                            C
  Tak ada yang bisa
                               G
  Menggantikan kamu
                        Am     D
  Seumur hidupku ooh

REFF 2:
                 G             D/F#
  Kamu separuh jiwaku
               Em              D
  Kamulah jantung hatiku
                            C                               G
  Tak ada yang bisa menggantikan kamu
                        Am   D
  Seumur hidupku ooh selamanya

INTRO: Em  D  C  (2x)
     G/B  Em  B

REPEAT: REFF 1, REFF 2, REFF 1

              G
Selamanya


Anda telah membaca Artikel yang berjudul "Maskot – Sumpah Mati"


Terima Kasih telah berkunjung ke blog L-A-C-S dan membaca artikel yang berjudul Maskot – Sumpah Mati dengan permalink http://todenyasound.blogspot.com/2016/08/maskot-sumpah-mati.html. Tanks

Tag : , ,

0 Response to "Maskot – Sumpah Mati"

Post a Comment