Supernova – Aku yang Akan Pergi

Supernova – Aku yang Akan Pergi - Haloo Teman Lyrics And Chord Sound. Pada Sharing kali ini, Saya akan berbagi artikel yang berjudul "Supernova – Aku yang Akan Pergi". Semoga Artikel yang berjudul Supernova – Aku yang Akan Pergi bisa menambah wawasan Anda dalam hal bernyanyi>

Artikel Lainnya


Supernova – Aku yang Akan Pergi

INTRO: Em  D  C  (2x)

Em  D   G            C
Perih… hati menjalani
Em       D                       C
Sedih yang tak pernah berhenti

(*) Em D   G              C
  Letih… terus kau sakiti
  Em      D              C
  Perasaan ini kau bodohi
  Em     D     G               C
  Di mana dirimu yang mencintai
  Em  D  C           D
  Aku sepenuh hati

REFF:
                     G            D/F#
  Aku yang akan pergi
                             Em         D
  Bila kau enggan memilih
                C                     G
  Cintaku ini bukan seperti
                             D
  Tempat persinggahanmu

REPEAT: (*), REFF

INTRO: Em  C  D

REPEAT: REFF (2x)

      G
Hooo


Anda telah membaca Artikel yang berjudul "Supernova – Aku yang Akan Pergi"


Terima Kasih telah berkunjung ke blog L-A-C-S dan membaca artikel yang berjudul Supernova – Aku yang Akan Pergi dengan permalink http://todenyasound.blogspot.com/2016/08/supernova-aku-yang-akan-pergi.html. Tanks

Tag : , ,

0 Response to "Supernova – Aku yang Akan Pergi"

Post a Comment