Apel G – KPK (Kau Putuskan Ku)

Apel G – KPK (Kau Putuskan Ku) - Haloo Teman Lyrics And Chord Sound. Pada Sharing kali ini, Saya akan berbagi artikel yang berjudul "Apel G – KPK (Kau Putuskan Ku)". Semoga Artikel yang berjudul Apel G – KPK (Kau Putuskan Ku) bisa menambah wawasan Anda dalam hal bernyanyi>

Artikel Lainnya


Apel G – KPK (Kau Putuskan Ku)

Apel G – KPK (Kau Putuskan Ku)
Dok: id.wikipedia.org
G                  D                 Em
Kemarin kau putuskan aku
         Bm      C       G               D
Dan aku terima itu keputusanmu
G               D               Em
Aku bukan pacarmu lagi
     Bm          C            G           D
Terserah diriku dekat sama siapa

REFF:
   G                    D         Em
  Tak usah dekati aku lagi
        Bm              C        
  Kar'na aku tak mungkin
            G             D
  kembali padamu
   G                    D              Em
  Tak usah rayu-rayu aku lagi
        Bm               C  
  Takkan ku buka lagi
       G                    D
  kisah kita game over
              G
  Game over

INTRO: G  D  Em  Bm  C  G  D

 G                        D            Em
Tak mungkin kita balikan lagi
     Bm            C         G               D
Maaf ku tak bisa aku tak cinta lagi
G               D                 Em
Aku sudah ada yang punya
  Bm           C           G          D
Asal tahu saja lebih dari dirimu

REPEAT: REFF (2x)


Anda telah membaca Artikel yang berjudul "Apel G – KPK (Kau Putuskan Ku)"


Terima Kasih telah berkunjung ke blog L-A-C-S dan membaca artikel yang berjudul Apel G – KPK (Kau Putuskan Ku) dengan permalink http://todenyasound.blogspot.com/2016/07/apel-g-kpk-kau-putuskan-ku.html. Tanks

Tag : , ,

0 Response to "Apel G – KPK (Kau Putuskan Ku)"

Post a Comment